[REVIEW] Maybelline Volume Express Turbo Boost Waterproof Mascara - Bonjour gens!

Sunday, 10 December 2017

[REVIEW] Maybelline Volume Express Turbo Boost Waterproof Mascara






Well, sebenarnya saya punya maskara dari Silkygirl sebelum beli maskaranya Maybelline...

Tapi karena ini baru dan semangat banget buat fotoin jadi saya review dulu yang Maybelline ini ya. Waktu itu lagi supermarket dan rencana beli eyeliner dari Inez Cosmetic, tapi kemudian kepincut sama maskaranya Maybelline ini. Bingung sih, karena rencananya pengen cobain yang Hypercurl tapi kata BA-nya Volume Express ini layak dicoba apalagi selisih harganya cuma Rp 3000,- aja. Dan lagi, kalau Hypercurl bangga dengan klaim membuat bulu mata panjang 4x lebih panjang, kalau Volume Express punya klaim 5x! Tergiur bukan?



 Ya udah akhirnya ngalah deh beli Volume Express aja.

Terus gimana first impressionku terhadap Volume Express ini?

Packaging
Kemasannya sih bagus, aku suka banget sama bentuk gendatsnya yang unyu dan enak dipegang. Perpaduan warna hitam dan silver ini membuat kesan mewah nempel banget di kemasannya bukan? Tulisan Volume Express Turbo Boost Waterproof  Mascara juga terpampang jelas di bagian badannya.




Aplicator
Kalau maskara dari Silkygirl memiliki aplikator lurus dengan sikat jarang-jarang, nah Volume Express punya aplikator sedikit melengkung dengan bulu sikat yang banyak. Awalnya aku nggak ngeh cara pakainya, jujur, dan ternyata yang melengkung ini yah yang kita pakai buat aplikasiin. Oke-lah saya cukup suka dengan aplikatornya, gampang buat aplikasiin di bulu mata atas, sayang untuk bulu mata bawah cukup tricky ya...





Texture
Teksturnya seperti biasa cair dan hitam pekat, nggak sama seperti Silkygirl yang sedikit lengket. Langsung nemplok di aplikator dan siap digunakan oleh sista-sista sekalian.

Result
Sejujurnya aku belum eksplorasi lebih buat maskara ini, karena sekarang barangnya ada di rumah dan saya di perantauan. Tapi pas pertama kali nyoba kemarin, aku nggak terlalu puas sama hasilnya.  Maskara ini cuma membuat bulu mata ku jadi lebih panjang tapi nggak tebel. Justru menurutku malah membuat bulu mata keliatan jarang-jarang, entah kenapa. Padahal harapanku sih aku bisa punya bulu mata yang cetar dengan ketebalan yang sebanding sama panjangnya. So sad L



Tapi aku masih ada harapan sih, mungkin pengaplikasianku yang kurang dengan hati jadi membuatnya nggak terlihat maksimal di mata.  Well, soalnya sekarang aku di perantauan dan berpuas diri dengan maskara Silkygirl, aku mencoba memaksimalkan aplikasinya dan malah dapat look yang aku pengen.

Ketahanannya sih lumayan menurutku, dia memang waterproof karena pas aku pakai mandi masih nempel aja dengan gagahnya. Tapi setelah digosok dengan sabun muka it’s gone. Teksture seperti ini sih yang bikin jatuh cinta, waterproof tapi nggak susah buat diilangin.

Oh ya, untuk foto before after-nya aku bakal kasih di update-an berikutnya ya!

Price and where to get
Aku beli di counter Maybelline sebuah swalayan dengan harga Rp 62.500,-. Harga tiap kota obviously berbeda ya Babe...




xoxo thankyou for reading xoxo

3 comments:

  1. Aku punya yg hypercurl dan dari dlu repurchase terus. Suka sama hasil akhirnya yg terlihat natural. Smpai sekarang Belum kepikiran buat ganti ke volum express hehe. Nice review kak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo Baiq, thanks to comment. Huhu, iya nih sesungguhnya aku rada-rada menyesal membeli ini, karena di first impression dia nggak fill my expect, tapi semoga besok-besok setelah mulai experiment lg bisa sesuai ya...

      Delete
  2. Kalau aku suka sama mascaranya, meskipun gak terlalu menebalkan tapi bulu mata jadi lentik.. sayangnya ya gitu, jadi terlihat jarang-jarang bulmatnya.. :)

    ReplyDelete