[REVIEW] Inez Gold Dipped Brick Blush On - Bonjour gens!

Saturday, 15 April 2017

[REVIEW] Inez Gold Dipped Brick Blush On

Halo semuanya! Lama nggak ngepost kangen juga ya... Jangka waktu yang lama buat ngepost ini dikarenakan saya telah berubah dari pengangguran menjadi buruh media disalah satu media online di Surabaya. Bersyukur sih akhirnya kerja, tapi saya sekarang harus super hati-hati sama mata saya. 8 jam selama 6 hari saya harus bertatapan dengan komputer, jadi waktu pulang saya usahakan untuk nggak buka laptop. Demi mata cuy, sehat mahal...

Postingan soal blush on sebenernya udah lama banget saya rencanain, cuma belum sempat terus. Padahal foto dan watermarknya udah siap tinggal bikin postingannya aja. Ya maklum lah saya tipe pemalas hehe... Pas masih nganggur aja kadang males buka laptop ditambah kerja yang memakan waktu saya. Tapi finally yay! Postingan ini berhasil saya upload... *joget-joget*.

Oke, saya mau review blush on dari inez, my favorit make up brand yang terkenal akan ke-pigmented-anya itu. Kenapa saya beli ini, karena pas itu saya kepengen beli eyeshadow yang oke tapi murah buat orat oret muka dan nemu lah si inez ini, but karena saya pikir kalau esedoan tapi nggak ber-blush akan jadi pucat, akhirnya beli juga deh. Yaudah deh, saya mulai reviewnya ya!



Packaging. Maafkan baret-baret tak tertolong pekejing Inez saya ini *huhuhuhu*. Packaging inez blush on ini berwarna biru tua, khas Inez banget dengan tulisan inez dibagian bawahnya. Nah, dibagian belakang ada nama shadenya, kalau punya saya sih Gold Dipped Brick, kalau kata mbaknya ini warna yang paling natural buat anak muda. Haha sesungguhnya saya juga udah nggak muda-muda amat tapi yaudah saya nurut aja deh siapa tau jadi muda beneran. Selain shade ada nomor BPOM dan expired datenya, tapi punya saya ntah ilang atau emang nggak ada ya saya lupa hehehe... inez udah melengkapi blush on ini dengan brush kecil, yang nggak jelek-jelek amat sih menurut saya. Soalnya pas dipakai, brush ini cukup gampang ngaturnya. Meskipun saya nggak bilang bagus juga karena sedikit kasar dan fall out gitu rasanya. Dan yang paling penting menurut saya adalah dia punya kaca sendiri yang cukup besar. Yap! Ada kacanya jadi dia travel friendly sekali untuk ukuran wanita super praktis seperti saya. Love it. Eh ada sih kekurangan packaging ini, warnanya sama kayak esedonya, nggak ada beda sama sekali antara pekejing esedo dan blas-onnya jadi cukup membingungkan. Untuk esedonya inez saya review kapan-kapan ya, mungkin sekarang bisa baca esedo dari Viva.

Baca : Review Viva Eyeshadow





Texture, shade and swatch. Dia fall out banget! Itu yang paling saya rasakan dari segi teksturnya ya. Gampang banget jatoh di muka saya. Tapi, dia juga pigmented banget. Sekali usap juga udah ketara kalau di muka saya malah kadang perlu saya blot tipis-tipis pake tisu biar nggak kaya ondel-ondel, nggak ding canda... Haha, tapi bener kok sekali usap warnanya udah keluar apalagi sebelum pake blush on pasti pakai foundation, concealer  dan bedak kan, jadi warnanya langsung oke! Saya mau swatch ditangan susah banget karena dia fall out abis kan, jadi saya langsung swatch di pipi saya aja.

Baca : Review LA Girl Pro Conceal

Baca : Review Rimmel Pressed Powder

 Tapi sayang di foto nggak terlalu keliatan ya hasilnya padahal kalau aslinya dia bener-bener keluar lho warnanya. Punya saya ini warnanya Gold Dipped Brick, jadi warnanya orange-orange tua macem batu bata ke pink-pink-an gitu kalau di pipi saya, dan yang saya suka dia shimmering! Bagian apple cheek saya jadi keliatan blink-blink cantik banget, dan warnanya emang cocok buat kulit medium undertone seperti saya. Selain Gold Dipped Brick ada 7 shade lain yang juga nggak kalah cantik.






Staying Power. Bicara soal ‘kekuatan bertahan’, perona pipi ini bisa bertahan sekitar 5 jam lah untuk saya. Apalagi kalau nggak keringetan bisa 6 jam lho. Cuma karena saya biasa pakai ini buat kondangan diruangan yang non ac, atau wawancara kerja (yang notabene menuju lokasi saya naik motor jadi ketiup angin liar) jadi ya paling lama 5 jam aja, tapi itu juga udah lama sih ya hahaha... Kalau ilang tinggal puk-puk lagi aja pipinya kan ada kacanya so its’s not a big problem at all.


Price and where to buy. Nggak mahal kok paling Rp. 25.000-30.000 aja. Harga ini tergantung belinya dimana ya, biasanya tergantung kota kalian. Kalau saya dulu belinya di toko kosmetik lokal gitu, jadi pasti lebih murah. Setau saya kalau inez emang adanya di toko kosmetik aja sih ya, nggak dijual di Hypermart, Carrefour atau semacamnya, CMIIW.

Conclusion
Pros
- Very affordable price
- Mesmerizing result
- Shimmer textured
- Pigmented enough
- Good packaging (the mirror very useful)

Cons
- That’s fall out, absolutely
- The brush, seems crumbly

Rate 3/5

Repurchase? No, it’s enough for entire life *LOL*



xoxo thankyou for reading xoxo

4 comments:

  1. hasilnya bagus juga ya dengan harga yang terbilang murah

    kaniarda.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  2. harga ramah banget ya, hasilnya juga bagus..

    ReplyDelete