[REVIEW] Just Miss Lip Color - Bonjour gens!

Monday, 27 February 2017

[REVIEW] Just Miss Lip Color


Halo semua! Setelah sibuk dengan tetek bengek tes kerja (maklum jobless) akhirnya saya bisa mereview lagi. Produk yang saya review kali ini masih teteup ya lipstik as my favorite make up product, tapi produsennya bukan dari brand terkenal dan ini first impression saya nyoba produk ini.


Iya, Just Miss. Udah pada taulah ya pasti, produk lokal yang pasti bakal kalian temui di toko aksesori Stroberi di setiap mall kota kalian. Awalnya, hampir sama seperti mayoritas orang, saya super ragu sama produk ini. Produk apaan nih? Kok murah banget? Packagingnya kok gini? Aman nggak sih? dan pikiran negatif lain. Then¸ada temen yang nyoba-nyoba pensil alis warna coklat dari Just Miss, terus dia meracuni saya untuk nyoba karena kata dia bagus banget, empuk dan nggak ada hint merah waktu dipakai. Ya karena saya penasaran yaudah saya ke Stroberi mau beli pensil alis, eh malah kecantol juga ama lip color nya. Apalagi sebelumnya sempet baca review dari Suhay Salim juga dan Kak Suhay bilang kalau dia sering pake lip color ini. Belilah saya, satu doang *hehe* nomor J-15, tapi saya juga baru beli lagi kemarin J-44, tapi karena foto yang sudah ready cuma buat J-15, jadi post ini akan saya bagi dua bagian, dan untuk foto J-44 akan menyusul ya. Here we go!




Packaging. Lip color ini berbentuk crayon yang bisa diraut kalau udah bundel (tumpul) ujungnya. Oh iya Just Miss juga menyediakan rautan buat lip color ini, jadi nggak perlu bingung cari rautan lagi, dan di Stroberipun juga menjual rautan ini. Warna packagingnya hitam dengan berbagai informasi seperti ingredients dan produsennya. Oh ya yang paling penting ada BPOM nya lho! Lalu ada keterangan nomer shade di badannya, memudahkan konsumen buat milih warna yang diinginkan. 



Texture and Swatch. Teksturenya sendiri kalau menurut saya sih creamy dan matte. Dulu saya pernah coba lip color dengan bentuk crayon juga, tapi dia teksturnya keras dan nggak bisa diswatch. Namun Just Miss mematahkan asumsi saya bahwa lip color berbentuk crayon ternyata juga ada yang mudah di swatch. Sebenernya agak bikin kering di bibir sih, makanya sebelum memakai lip color ini saya selalu pakai lip balm dulu untuk meminimalisir crack yang bakal terjadi kemudian di bibir. Hasil swatchnya untuk di bibir saya natural dengan warna lebih ke orange-kecoklatan. Hampir sama dengan shade Simply Brown dari Wardah.

Baca : Review Silkygirl vs Maybelline 

Baca : Review Wardah Longlasting Matte Lipstick 



Staying Power. Lip color ini bisa bertahan kurang lebih 4 jam di bibir saya, so so lah untuk harga yang murah banget. Saya pernah pakai dari jam 08.00-13.00 dan dia masih nempel cantik di bibir meskipun udah agak hilang, dengan catatan saya cuma makan camilan dan minum sewajarnya.

Price and where to get. Menurut saya Just Miss ini bakal jadi lip color favorit kalian yang jobless tapi selalu pengen beli lipstik (just lyk me). Harganya cuma Rp. 15.000-Rp. 17.000 aja lho! Murah murah dan murah. Kalian bisa dapet produk ini di Stroberi, di webnya langsung, dan di toko-toko biasa (biasanya sih ada). Saya belum pernah cek di drugstore ada atau tidak, karena biasanya drugstore cuma jual produk dari brand lokal ternama.


Conclusion
Pros
- Murah meriah
- Creamy and matte textured
- Pilihan shade banyak
- Pasti ada di Stroberi
- Nggak gampah patah

Cons
- Sedikit bikin bibir kering

xoxo thankyou for reading xoxo

6 comments:

  1. aku juga pernah cobain nih, murah banget soalnya tapi di bibir aku agak kering dan setelah 2-3 bulan lipstiknya kering sendiri :(

    http://www.dajourneys.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wow, blogger yang postingannya selalu kubaca komentar ❤️
      Setelah 2 bulan lipcolornya kering kak? Terus gabisa dipakai ya? Aku baru punya ini sebulan dan blm ada tanda tanda kering sih

      Delete
  2. Aku kurang suka baunya sih. Bikin pusing.

    www.vinasaysbeauty.com

    ReplyDelete
  3. Hai Kak Vina. Kalau aku sih malah nggak ngecium baunya ya *lol* tapi mungkin untuk lipstik kelas murah begini kekurangannya ya model gitu ya

    ReplyDelete
  4. Kak buat review tentang mantan dong

    ReplyDelete